This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Pages

Minggu, 16 Oktober 2011

Modern Dance - Hip Hop

Hip-hop di dalam SKOD ada 2 :

1. Vodkacinno --> Hiphop yang pertama kali ada dan awalnya ada 7orang. Mereka terdiri dari anak kelas X , XI , & XII di SMA Negeri 8 Malang. Mereka itu Rhenno , Kiki , Puput , Azhar , Hasna , Priska & Asri. Sekarang sih tinggal 6 mereka itu Rhenno, Kiki, azhar, Puput, Priska & Sa'i. Anak" VC ini udah punya lumayan banyak prestasi lhoo.. Juara 3 NYF se-Jawa&Bali, 5besar Fk.UB , Juara favorit DIES NATALIS Poltek se-Malang, 5 besar DIES NATALIS Poltek, & kepilih jadi perwakilan dancer Malang untuk lomba Campina di Surabaya. Oh iya, selain di panggung atau arena dance mereka juga kompak banget lhoo di sekolah atau di luar.




2. Fetucinni --> Crew ini crew hiphop kedua yang ada di SKOD. Pertama terbentuk itu ada anak 4 : Vio , Danisa , Alyssa , & Dibba. Tapi, sekarang mereka digantikan oleh anak' klas X yang baru. Mereka itu Dinot, Hasna, Ola, Kiki, & Dina. Mereka berlima ini yang bakal nerusin mbak' yang udah lengser.. hahhaaa



SUKSES TERUS YA BUAT ANAK' HIPHOP DI SKOD.. :D

0 komentar:

Posting Komentar